Julia Skin Care - Lampung Tengah, Lampung


Julia Skin Care Lampung Tengah
Alamat lokasi : Jalan Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, no. 97E, Bandar Jaya Tim., Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34161, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34161
Julia Skin Care - Lampung Tengah, Lampung

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Lampung Tengah
  • Dimana alamat Julia Skin Care Lampung Tengah?

    Julia Skin Care Lampung Tengah beralamat di Jalan Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, no. 97E, Bandar Jaya Tim., Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34161, Indonesia.

  • Berapa kode pos Julia Skin Care Lampung Tengah?

    Kode pos dari Julia Skin Care Lampung Tengah adalah 34161


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan