Queen Beauty Clinic - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Queen Beauty Clinic Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jl. Agung Niaga VII Blok G 6 Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.14/RW.13, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 14350
Queen Beauty Clinic - Jakarta Utara, Dki Jakarta

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Utara
  • Dimana alamat Queen Beauty Clinic Jakarta Utara?

    Queen Beauty Clinic Jakarta Utara beralamat di Jl. Agung Niaga VII Blok G 6 Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.14/RW.13, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia.

  • Berapa kode pos Queen Beauty Clinic Jakarta Utara?

    Kode pos dari Queen Beauty Clinic Jakarta Utara adalah 14350


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan