Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan - Gresik, Jawa Timur


Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik
Alamat lokasi : Jl. Raya Tambak Beras, Tambak Beras, Tambakberas, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61171, Indonesia
Nomor telepon : (031) 7990343
Kode pos : 61171

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Gresik
  • Dimana alamat Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik?

    Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik beralamat di Jl. Raya Tambak Beras, Tambak Beras, Tambakberas, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61171, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik?

    Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 7990343

  • Berapa kode pos Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik?

    Kode pos dari Klinik Krisna 1 Kecantikan Dan Pengobatan Gresik adalah 61171



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan