Rumah Cantik Renai Herbal Skincare - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Rumah Cantik Renai Herbal Skincare Mataram
Alamat lokasi : Jl. Terusan Bung Hatta, Monjok Tim., Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83122, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83122
Rumah Cantik Renai Herbal Skincare - Mataram, Nusa Tenggara Barat

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Mataram
  • Dimana alamat Rumah Cantik Renai Herbal Skincare Mataram?

    Rumah Cantik Renai Herbal Skincare Mataram beralamat di Jl. Terusan Bung Hatta, Monjok Tim., Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83122, Indonesia.

  • Berapa kode pos Rumah Cantik Renai Herbal Skincare Mataram?

    Kode pos dari Rumah Cantik Renai Herbal Skincare Mataram adalah 83122


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan