Nakisa Skin Care - Jl. Amabi, Kupang, Nusa Tenggara Timur


Nakisa Skin Care Jl. Amabi Kupang
Alamat lokasi : Jl. Amabi, Oepura, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85142, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 85142
Nakisa Skin Care - Jl. Amabi, Kupang, Nusa Tenggara Timur

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 7:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 7:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 7:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 7:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 7:00 PM, Sabtu: 9:00 AM - 7:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Kupang
  • Dimana alamat Nakisa Skin Care Jl. Amabi Kupang?

    Nakisa Skin Care Jl. Amabi Kupang beralamat di Jl. Amabi, Oepura, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. 85142, Indonesia.

  • Berapa kode pos Nakisa Skin Care Jl. Amabi Kupang?

    Kode pos dari Nakisa Skin Care Jl. Amabi Kupang adalah 85142


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan