Ana Skincare Batola - Barito Kuala, Kalimantan Selatan


Ana Skincare Batola Barito Kuala
Alamat lokasi : Jl.Desa, Kolam Makmur, Kec. Wanaraya, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70562, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70562
Ana Skincare Batola - Barito Kuala, Kalimantan Selatan

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Klinik, Barito Kuala
  • Dimana alamat Ana Skincare Batola Barito Kuala?

    Ana Skincare Batola Barito Kuala beralamat di Jl.Desa, Kolam Makmur, Kec. Wanaraya, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70562, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ana Skincare Batola Barito Kuala?

    Kode pos dari Ana Skincare Batola Barito Kuala adalah 70562


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan