Dr Vi Skin Care - Balikpapan, Kalimantan Timur


Dr Vi Skin Care Balikpapan
Alamat lokasi : Mall Balikpapan Baru Ruko A27, JL. Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Nomor telepon : (0542) 877266
Kode pos : - belum tersedia
Dr Vi Skin Care - Balikpapan, Kalimantan Timur

Merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik. Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.

Segera kunjungi klinik kecantikan terdekat untuk informasi terkait daftar harga treatment di klinik kecantikan dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon untuk reservasi atau konsultasi lainnya.

Kategori: Klinik, Balikpapan
  • Dimana alamat Dr Vi Skin Care Balikpapan?

    Dr Vi Skin Care Balikpapan beralamat di Mall Balikpapan Baru Ruko A27, JL. Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr Vi Skin Care Balikpapan?

    Dr Vi Skin Care Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0542) 877266


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan