Cattie Foodie Pet Shop - Binjai, Sumatera Utara


Cattie Foodie Pet Shop Binjai
Alamat lokasi : Jln. Danau Poso Lingkungan 5 Gg. Jaya Km.18 Jln. Danau Poso Lingkungan 5, Gg. Jaya No.Km.18, Sumber Karya, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20735, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20735
Cattie Foodie Pet Shop - Binjai, Sumatera Utara

Pet shop di Kota Binjai. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk binatang peliharaan seperti pakan kucing, pakan anjing, pasir wangi, aksesoris hewan peliharaan, perlengkapan grooming, vitamin, obat-obatan, kandang dan lain sebagainya.

Toko hewan peliharaan ini hadir memberikan layanan terbaik dan terlengkap. Harga yang ditawarkan oleh toko binatang peliharaan ini juga terjangkau sehingga bisa menjadi menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari kebutuhan perlengkapan binatang peliharaan kesayangan anda.

Segera kunjungi pet shop terdekat ini pada jam buka untuk informasi lainnya seperti list produk, stok barang, diskon dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon jika tersedia

Kategori: Pet Shop, Binjai
  • Dimana alamat Cattie Foodie Pet Shop Binjai?

    Cattie Foodie Pet Shop Binjai beralamat di Jln. Danau Poso Lingkungan 5 Gg. Jaya Km.18 Jln. Danau Poso Lingkungan 5, Gg. Jaya No.Km.18, Sumber Karya, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20735, Indonesia.

  • Berapa kode pos Cattie Foodie Pet Shop Binjai?

    Kode pos dari Cattie Foodie Pet Shop Binjai adalah 20735


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan