PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Rokan Hulu


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Rokan Hulu
Alamat lokasi : Jl. Diponegoro, Babussalam, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28558, Indonesia
Nomor telepon : 761123
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Rokan Hulu
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Rokan Hulu?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Rokan Hulu beralamat di Jl. Diponegoro, Babussalam, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28558, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Rokan Hulu?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Rokan Hulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 761123



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Rolando
    Rolando | 2023-05-20 Reply

    Apakah permohonan pasang baru listrik langsung ke kantor PLN Rokan Hulu sudah termasuk pengurusan NIDI dan SLO ?

  2. Fahri
    Fahri | 2022-10-06 Reply

    Selamat malam bapak atau ibuk petugas.saya izin mengajukan pertanyaan tadi siang di daerah kepenuhan kan di padam kan listrik nya,trus sampe sekarang di rumah saya belum hidup juga listrik nya tapi di tempat tetangga susah hidup listrik nya, saya lihat di kWh ada bacaan rusak gitu pak tolong bantu saya pak.posisi saya saat ini di desa kepenuhan baru, kepenuhan,Rokan hulu, RT 03 RW 02,mohon di bantu pak, terima kasih

  3. Santo Jusup
    Santo Jusup | 2022-07-24 Reply

    Selamat Sore Bapak dan Ibuk yang terhormat. Saya izin bertanya. Kabel PLNnya apa bisa di kasih tiang dari pihak PLNnya agar KABEL PLN yang kendor tidak membahayakan.? Kebetulan Kabel PLN nya ada yang koyak, jadi kelihatan isi dalam Kabel PLN Nya bewarna putih. Posisi Saya saat ini di Desa Boncah Kesuma, Kabupaten Rokan Hulu. Mohon pencerahannya Bapak, Ibuk. Terimakasih.

Tulis Komentar dan Ulasan