PT. PLN (Persero) Area Kota Pangkal Pinang


PT. PLN (Persero) Area Kota Pangkal Pinang
Alamat lokasi : Jl. Jendral Sudirman No.180, Selindung Baru, Kec. Gabek, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka-Belitung.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Belitung
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kota Pangkal Pinang?

    PT. PLN (Persero) Area Kota Pangkal Pinang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.180, Selindung Baru, Kec. Gabek, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung 33172, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Serly Tjen
    Serly Tjen | 2021-04-11 Reply

    Selamat malam. Saya mau menanyakan siang tadi ada orang yang menyebut dirinya petugas pln, dan meminta ktp lalu mengambil gambar Kwh . Ciri orang nya tidak ada id card tidak ada surat perintah tidak berpakaian layak nya petugas pln. Dan orang tersebut dia dari pln Pangkal Pinang. Apakah ini benar?

  2. Redaksi
    Redaksi | 2019-04-03 Reply

    @DETRAS, laporan dan pengaduan serta keluhan terkait pemadaman listrik PLN bisa disampaikan melalui kontak telepon bapak. Terima kasih

  3. DETRAS
    DETRAS | 2019-03-27 Reply

    knpa di wilayah kimak kec. Merawang kep.babel!!! balum juga hidup.. saya harap segera diperbaiki. karena kami butuh listriknya bukan anda!!!

Tulis Komentar dan Ulasan