PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Pesawaran


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Pesawaran
Alamat lokasi : Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.5, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35144, Indonesia
Nomor telepon : (0721) 774868
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Bandar Lampung
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Pesawaran?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Pesawaran beralamat di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.5, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35144, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Pesawaran?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Pesawaran dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0721) 774868



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Siti rahma
    Siti rahma | 2023-05-30 Reply

    Pln mohon pantauan ny , untuk petugas lapangan yang tidak amah dalam menjalan tugas dan merugikan pelanggan hingga berbulan higga hitungan tahun, saya sangat sangat kecewa dan d rugikan hingga ratusan ribu, rumah ayah saya yg beralamat di kampung durian kec. Padangcermin. Wayratai kab. Pesawaran. Di dalam satu rumah hanya tinggal ayah saya seorang dan tidak ad tv, tidak ada ac , tidak menyalakan kipas, tidak menyetrika yg rutinitas, dan tidak menggunakan mesin sanyo atau jetpam, yang bisa membuat boros pemakaian listrik. Ayah saya hny menggunkan lampu 4 titik, kulkas, mesincuci yg d pakai satu minggu sekali untuk mencuci baju ny. Namun setiap bulan tagihan ny hingga mencapai 500.000 perbulan . Ini sdh tidak masuk akal dan sudah lama saya meminta ayh saya untuk menanyakan k pln ny namun krn dia sudah tua tidak mengerti dan slm ini saya bayar krn takut d putus ayah saya bisa gelap2 mulai dr bulan lalu saya meminta ayah saya untuk menanyakan ke petugas lapangan yg menyecand kwh setiap bulan knp bisa sampe sebesar itu tagihan ny? Jawan petugas ny karena kwh ny tinggi jadi kadang kita cuma nebak aj nyeken ny . Nah ini ga bener merugikan pelanggan. Sedangkan tetangga saya satu rumah besar pemakaian listrik lumayan banyk namun tagihany hanya100 rb. Mohon di bantu dan tolong tindak tegas untuk petugas lapangan yang tidak amanah dalam menjalan kan tugas hingga merugikan pelanggan.

  2. Adi Rian saputra
    Adi Rian saputra | 2020-02-07 Reply

    Pln wilayah kecamatan padang cermin kelurahan sanggi selalu mati lampu tidak ada pemberi tahuan Kenapa pemadaman listrik 1 minggu 2 kali bahkan bisa seminggu 3 kali Sering banget pemadaman listrik di seluruh kecamatan padang cermin. Bagai mana ini PLN kasian warga Padang cermin

Tulis Komentar dan Ulasan