KirimAja Jatinegara - Jakarta Timur, Dki Jakarta


KirimAja Jatinegara Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Jatinegara Timur No.11, RT.11/RW.3, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8514592
Kode pos : 13310
KirimAja Jatinegara - Jakarta Timur, Dki Jakarta

Kantor Kirim Aja di Kota Jakarta Timur ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Kirim Aja yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang.

Tarif pengiriman juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Kirim Aja, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Kirim Aja mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Kirim Aja.

Kunjungi kantor Kirim Aja terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Kirim Aja untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Timur
  • Dimana alamat KirimAja Jatinegara Jakarta Timur?

    KirimAja Jatinegara Jakarta Timur beralamat di Jl. Jatinegara Timur No.11, RT.11/RW.3, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon KirimAja Jatinegara Jakarta Timur?

    KirimAja Jatinegara Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8514592

  • Berapa kode pos KirimAja Jatinegara Jakarta Timur?

    Kode pos dari KirimAja Jatinegara Jakarta Timur adalah 13310


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan