Kirim Aja by Garuda Indonesia - Sukoharjo, Jawa Tengah


Kirim Aja by Garuda Indonesia Sukoharjo
Alamat lokasi : Jl. A. Yani No.226, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57169
Kirim Aja by Garuda Indonesia - Sukoharjo, Jawa Tengah

Kantor Kirim Aja di Kabupaten Sukoharjo ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Kirim Aja yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang.

Tarif pengiriman juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Kirim Aja, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Kirim Aja mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Kirim Aja.

Kunjungi kantor Kirim Aja terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Kirim Aja untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Sukoharjo
  • Dimana alamat Kirim Aja by Garuda Indonesia Sukoharjo?

    Kirim Aja by Garuda Indonesia Sukoharjo beralamat di Jl. A. Yani No.226, Mendungan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kirim Aja by Garuda Indonesia Sukoharjo?

    Kode pos dari Kirim Aja by Garuda Indonesia Sukoharjo adalah 57169


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan