Kirim Aja Malang - Malang, Jawa Timur


Kirim Aja Malang
Alamat lokasi : 1st Floor, Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.90, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia
Nomor telepon : 0812-3329-9777
Kode pos : 65119
Kirim Aja Malang - Malang, Jawa Timur

Kantor Kirim Aja di Kota Malang ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Kirim Aja yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang.

Tarif pengiriman juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Kirim Aja, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Kirim Aja mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Kirim Aja.

Kunjungi kantor Kirim Aja terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Kirim Aja untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Malang
  • Dimana alamat Kirim Aja Malang?

    Kirim Aja Malang beralamat di 1st Floor, Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.90, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kirim Aja Malang?

    Kirim Aja Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-3329-9777

  • Berapa kode pos Kirim Aja Malang?

    Kode pos dari Kirim Aja Malang adalah 65119

  • Apa alamat URL website Kirim Aja Malang?

    Website Kirim Aja Malang dapat di akses online melalui https://kirim-aja-malang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan