Droppoint KirimAja Palangka Raya - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya
Alamat lokasi : Kantor Garuda Indonesia Palangka Raya Jalan Imam Bonjol Kav. 2, Kel No.19, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia
Nomor telepon : 0853-4874-6261
Kode pos : 73111
Droppoint KirimAja Palangka Raya - Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Kantor Kirim Aja di Kota Palangka Raya ini melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman dokumen, paket, barang, ecommerce, sepatu, baju dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim Kirim Aja yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang.

Tarif pengiriman juga dipengaruhi jarak pengiriman. Kantor ini juga melanyani pelanggannya untuk cek resi (no resi) Kirim Aja, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya. Untuk melacak kiriman, Kirim Aja mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dengan memasukkan nomor resi Kirim Aja.

Kunjungi kantor Kirim Aja terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman, daftar lokasi tujuan yang tersedia, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Kirim Aja untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Palangka Raya
  • Dimana alamat Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya?

    Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya beralamat di Kantor Garuda Indonesia Palangka Raya Jalan Imam Bonjol Kav. 2, Kel No.19, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya?

    Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-4874-6261

  • Berapa kode pos Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya?

    Kode pos dari Droppoint KirimAja Palangka Raya Palangka Raya adalah 73111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan