Dokter Hewan Elsye - Asahan, Sumatera Utara


Dokter Hewan Elsye Asahan
Alamat lokasi : Unnamed Road, XMH4+66J, Mutiara, Kec. Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21221, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21221
Dokter Hewan Elsye - Asahan, Sumatera Utara

Klinik hewan / pet clinic di Kabupaten Asahan. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kabupaten Asahan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pet Shop, Asahan
  • Dimana alamat Dokter Hewan Elsye Asahan?

    Dokter Hewan Elsye Asahan beralamat di Unnamed Road, XMH4+66J, Mutiara, Kec. Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21221, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dokter Hewan Elsye Asahan?

    Kode pos dari Dokter Hewan Elsye Asahan adalah 21221


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan