Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul - Humbang Hasundutan, Sumatera Utara


Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan
Alamat lokasi : Desa Hutaraja, Komplek Tanah Lapang, belakang Gereja HKI Judika, Bonani Onan, Kec. Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457, Indonesia
Nomor telepon : 0822-7625-2526
Kode pos : 22457

Klinik hewan / pet clinic di Kabupaten Humbang Hasundutan. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kabupaten Humbang Hasundutan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Kategori: Pet Shop, Humbang Hasundutan
  • Dimana alamat Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan?

    Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan beralamat di Desa Hutaraja, Komplek Tanah Lapang, belakang Gereja HKI Judika, Bonani Onan, Kec. Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan?

    Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-7625-2526

  • Berapa kode pos Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan?

    Kode pos dari Dokter Hewan Helena Lumbantobing Desa Hutaraja Dolok Sanggul Humbang Hasundutan adalah 22457



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan