Praktek Dokter Hewan Cemara - Medan, Sumatera Utara


Praktek Dokter Hewan Cemara Medan
Alamat lokasi : Komplek Grand Cemara Asri No.88 BM, Jl. Cemara, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Indonesia
Nomor telepon : (061) 80084770
Kode pos : 20371

Klinik hewan / pet clinic di Kota Medan. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kota Medan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pet Shop, Medan
  • Dimana alamat Praktek Dokter Hewan Cemara Medan?

    Praktek Dokter Hewan Cemara Medan beralamat di Komplek Grand Cemara Asri No.88 BM, Jl. Cemara, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek Dokter Hewan Cemara Medan?

    Praktek Dokter Hewan Cemara Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (061) 80084770

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Hewan Cemara Medan?

    Kode pos dari Praktek Dokter Hewan Cemara Medan adalah 20371



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan