Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani - Padang, Sumatera Barat


Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani Padang
Alamat lokasi : Jl. Adinegoro No.37, RT.01, Batang Kabung Ganting, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25586
Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani - Padang, Sumatera Barat

Klinik hewan / pet clinic di Kota Padang. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kota Padang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 5:30 9:00 PM, Selasa: 5:30 9:00 PM, Rabu: 5:30 9:00 PM, Kamis: 5:00 9:00 PM, Jumat: 5:00 9:00 PM, Sabtu: 5:30 9:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pet Shop, Padang
  • Dimana alamat Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani Padang?

    Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani Padang beralamat di Jl. Adinegoro No.37, RT.01, Batang Kabung Ganting, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani Padang?

    Kode pos dari Praktek Dokter Hewan Drh. Sovia Hariani Padang adalah 25586


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan