Polsek Muara Bulian, Batang Hari


Polsek Muara Bulian, Batang Hari
Alamat lokasi : Jl. Gajah Mada, Muara Bulian, Jambi, Kabupaten Batang Hari, Jambi 36613, Indonesia
Nomor telepon : (0743) 21280
Kode pos : - belum tersedia

Melalui kantor polisi ini masyarakat dapat membuat laporan dan aduan terkait tindak pindana, pencurian, pemukulan, hingga permohonan perlindungan. Pengaduan dan pelaporan dari masyarakat akan diterima dan diproses lebih lanjut oleh pihak kepolisian sesuai dengan hukum yang berlaku. Kantor polisi ini juga melayani masyarakat yang ingin cek perkembangan proses pelaporan / lapor polisi. Segera kunjungi kantor polisi polsek atau polres terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon call center atau mengakses website polri secara online untuk informasi umum.

Kategori: Polisi, Batang Hari
  • Dimana alamat Polsek Muara Bulian, Batang Hari?

    Polsek Muara Bulian, Batang Hari beralamat di Jl. Gajah Mada, Muara Bulian, Jambi, Kabupaten Batang Hari, Jambi 36613, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Polsek Muara Bulian, Batang Hari?

    Polsek Muara Bulian, Batang Hari dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0743) 21280



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Muhammad asep solehudin
    Muhammad asep solehudin | 2024-03-16 Reply

    Kepada Yth Bapak Kapolsek Muara Bulian Jambi Di Jambi Hal : laporan penipuan (bisa diganti, sesuai perkara) Lampiran : - Dengan hormat, saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama : Muhammad asep solehudin Jenis kelamin: laki-laki Nomor ktp : 3208042512920002 Alamat : dusun cimanggang RT/RW : 006/014 desa ciwaru kecamatan ciwaru, kabupaten kuningan jawa barat No telepon: 0857-9557-0467 Dengan ini melaporkan seseorang yang saya sebutkan dibawah ini: Nama: Emmanuel restu situmorang Jenis kelamin: laki-laki Alamat: lorong mitra, RT/RW: 015/000, kel/desa : Teratai kecamatan muara bulian Jambi Nomor telepon : +6282184630230 Emmanuel restu situmorang telah melakukan tindak kejahatan penipuan kepada saya sebesar Rp 9.522.000 (sembilan juta lima ratus dua puluh dua ribu rupiah) dalam transaksi pembelian produk, uang sudah ditransferkan namun barang tidak kunjung dikirimdikirim, dan sampai saat ini belum juga dikembalikan setelah seminggu berjalan. Sebagai bahan bukti, berikut saya lampirkan screenshot foto dari transaksi dan chat komunikasi bersama sdr Emmanuel restu situmorang. Demikian laporan pengaduan penipuan saya buatbuat. Saya harap bapak Kapolsek muara bulian Jambi bersedia membantu menyelesaikan perkara penipuan ini. Atas perhatian saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. Jakarta. Minggu 17 Maret 2024 Hormat saya: Muhammad Asep Solehudin

Tulis Komentar dan Ulasan