Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia - Payakumbuh, Sumatera Barat


Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia Payakumbuh
Alamat lokasi : Komp. Mega Saiyo, Jl. Gatot Subroto, Tj. Pauh, Kec. Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia
Nomor telepon : 0822-8660-0063
Kode pos : - belum tersedia
Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia - Payakumbuh, Sumatera Barat

Klinik hewan / pet clinic di Kota Payakumbuh. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kota Payakumbuh ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Pet Shop, Payakumbuh
  • Dimana alamat Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia Payakumbuh?

    Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia Payakumbuh beralamat di Komp. Mega Saiyo, Jl. Gatot Subroto, Tj. Pauh, Kec. Payakumbuh Bar., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia Payakumbuh?

    Praktek Dokter Hewan Fhatania Amalia Payakumbuh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-8660-0063


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan