Dokter Hewan dan Pakan Kucing - Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan


Dokter Hewan dan Pakan Kucing Ogan Komering Ulu
Alamat lokasi : RH7C+F43, Banyumas Asri, Buay Madang Timur, East Ogan Komering Ulu Regency, South Sumatra 32361, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 32361
Dokter Hewan dan Pakan Kucing - Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan

Klinik hewan / pet clinic di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kabupaten Ogan Komering Ulu ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pet Shop, Ogan Komering Ulu
  • Dimana alamat Dokter Hewan dan Pakan Kucing Ogan Komering Ulu?

    Dokter Hewan dan Pakan Kucing Ogan Komering Ulu beralamat di RH7C+F43, Banyumas Asri, Buay Madang Timur, East Ogan Komering Ulu Regency, South Sumatra 32361, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dokter Hewan dan Pakan Kucing Ogan Komering Ulu?

    Kode pos dari Dokter Hewan dan Pakan Kucing Ogan Komering Ulu adalah 32361


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan