Klinik Hewan - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Klinik Hewan Jakarta Pusat
Alamat lokasi : 11, Jl. Pulo Gundul No.1, RT.11/RW.8, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10540, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10540

Klinik hewan / pet clinic di Kota Jakarta Pusat. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pet Shop, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Klinik Hewan Jakarta Pusat?

    Klinik Hewan Jakarta Pusat beralamat di 11, Jl. Pulo Gundul No.1, RT.11/RW.8, Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10540, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Hewan Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Klinik Hewan Jakarta Pusat adalah 10540



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan