PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Grobogan


PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Grobogan
Alamat lokasi : Jl. Jend S. Parman No.14, Purwodadi, Kec. Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia
Nomor telepon : (0292) 421030
Kode pos : - belum tersedia

Kantor PT. PLN (Persero) untuk wilayah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kantor ini melayani kebutuhan terkait listrik masyarakat. Layanan seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung langsung, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile. Untuk info pln lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi pln.

Kategori: BUMN, Grobogan
  • Dimana alamat PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Grobogan?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Grobogan beralamat di Jl. Jend S. Parman No.14, Purwodadi, Kec. Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Grobogan?

    PT. PLN (Persero) Area Kabupaten Grobogan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0292) 421030



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Andre yoga pratama
    Andre yoga pratama | 2023-04-20 Reply

    Maaf malam kakak mau tanya ini di infonya pemeliharaan listriknya kan dr jam 9 smpai jam 1 siang hla ini di desa jajar RT 02 rw 03 sumberjosari karangrayung kenapa stiap mlam hbis magrib liatriknya pdam terus ya kak ? Pdahal kampung sebelahnya / rt sblahnya nggak padam Ini aja smpai jam 12 msih blum nyala juga ini pemeliharaan apa gmna apa lagi udah mau lebaran gini. Klau emng ada yg bermasalah tolong di perbaiki kak masak iya udah 5 hari ini stiap malam listriknya padam Terima kasih????

Tulis Komentar dan Ulasan