Klinik Hewan Kayu Manis - Yogyakarta, Yogyakarta


Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Gambiran No.52, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia
Nomor telepon : 0877-0211-6336
Kode pos : 55161
Klinik Hewan Kayu Manis - Yogyakarta, Yogyakarta

Klinik hewan / pet clinic di Kota Yogyakarta. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kota Yogyakarta ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Pet Shop, Yogyakarta
  • Dimana alamat Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta?

    Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta beralamat di Jl. Gambiran No.52, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta?

    Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0877-0211-6336

  • Berapa kode pos Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta?

    Kode pos dari Klinik Hewan Kayu Manis Yogyakarta adalah 55161


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan