Praktik Dokter Hewan Stev Tenis - Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur


Praktik Dokter Hewan Stev Tenis Timor Tengah Utara
Alamat lokasi : Unnamed Road, GF8V+4CP, Maubeli, Kec. Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Nomor telepon : 0822-3761-1604
Kode pos : - belum tersedia
Praktik Dokter Hewan Stev Tenis - Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur

Klinik hewan / pet clinic di Kabupaten Timor Tengah Utara. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kabupaten Timor Tengah Utara ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 9:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 9:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pet Shop, Timor Tengah Utara
  • Dimana alamat Praktik Dokter Hewan Stev Tenis Timor Tengah Utara?

    Praktik Dokter Hewan Stev Tenis Timor Tengah Utara beralamat di Unnamed Road, GF8V+4CP, Maubeli, Kec. Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Tim., Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktik Dokter Hewan Stev Tenis Timor Tengah Utara?

    Praktik Dokter Hewan Stev Tenis Timor Tengah Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-3761-1604


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan