Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur - Kutai Timur, Kalimantan Timur


Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur Kutai Timur
Alamat lokasi : Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa, Sh. Kompleks Perkantoran, GJ92+Q9R, Jl. Bukit Pelangi, Tlk. Lingga, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75683
Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur - Kutai Timur, Kalimantan Timur

Klinik hewan / pet clinic di Kabupaten Kutai Timur. Melayani pengobatan hewan seperti hewan peliharaan keracunan, sakit, jamur, parasit hewan dan konsultasi terkait kesehatan hewan.

Klinik ini didukung tenaga dokter hewan yang berpengalaman sehingga aman, berkualitas dan bagus. Untuk biaya dan harga pengobatan, Kabupaten Kutai Timur ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik hewan terdekat atau dokter hewan terdekat ini pada hari dan jam buka untuk pengobatan dan perawatan hewan kesayangan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti informasi jadwal dan lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 10:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 10:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 10:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 10:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 9:00 11:00 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Pet Shop, Kutai Timur
  • Dimana alamat Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur Kutai Timur?

    Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur Kutai Timur beralamat di Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa, Sh. Kompleks Perkantoran, GJ92+Q9R, Jl. Bukit Pelangi, Tlk. Lingga, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur Kutai Timur?

    Kode pos dari Klinik Hewan Dinas Pertanian Kutai Timur Kutai Timur adalah 75683


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan