SLB Silih Nara Angkup - Aceh Tengah, Aceh


SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah
Alamat lokasi : JL. Tarengon - Angkup, Silih Nara, Aceh Tengah, FR3M+7WJ, Dispot Linge, Kec. Linge, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24563, Indonesia
Nomor telepon : 0852-6181-9067
Kode pos : 24563
SLB Silih Nara Angkup - Aceh Tengah, Aceh

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Aceh Tengah. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Silih Nara Angkup memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Silih Nara Angkup, info SLB di Kabupaten Aceh Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Aceh Tengah
  • Dimana alamat SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah?

    SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah beralamat di JL. Tarengon - Angkup, Silih Nara, Aceh Tengah, FR3M+7WJ, Dispot Linge, Kec. Linge, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24563, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah?

    SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-6181-9067

  • Berapa kode pos SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah?

    Kode pos dari SLB Silih Nara Angkup Aceh Tengah adalah 24563


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan