SLB Negeri Madina - Mandailing Natal, Sumatera Utara


SLB Negeri Madina Mandailing Natal
Alamat lokasi : RHM8+3CJ, JL. Wiliam Iskandar, Dalan Lidang, Kec. Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22977, Indonesia
Nomor telepon : (0636) 326266
Kode pos : 22977
SLB Negeri Madina - Mandailing Natal, Sumatera Utara

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Mandailing Natal. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Madina memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Madina, info SLB di Kabupaten Mandailing Natal dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Mandailing Natal
  • Dimana alamat SLB Negeri Madina Mandailing Natal?

    SLB Negeri Madina Mandailing Natal beralamat di RHM8+3CJ, JL. Wiliam Iskandar, Dalan Lidang, Kec. Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22977, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Madina Mandailing Natal?

    SLB Negeri Madina Mandailing Natal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0636) 326266

  • Berapa kode pos SLB Negeri Madina Mandailing Natal?

    Kode pos dari SLB Negeri Madina Mandailing Natal adalah 22977


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan