SLB Melati - Deli Serdang, Sumatera Utara


SLB Melati Deli Serdang
Alamat lokasi : Pasar 9, Jl. Masjid Raya Al-Firdaus No.806, Hutan, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Indonesia
Nomor telepon : 0811-6082-631
Kode pos : 20371
SLB Melati - Deli Serdang, Sumatera Utara

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Deli Serdang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Melati memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Melati, info SLB di Kabupaten Deli Serdang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Deli Serdang
  • Dimana alamat SLB Melati Deli Serdang?

    SLB Melati Deli Serdang beralamat di Pasar 9, Jl. Masjid Raya Al-Firdaus No.806, Hutan, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Melati Deli Serdang?

    SLB Melati Deli Serdang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-6082-631

  • Berapa kode pos SLB Melati Deli Serdang?

    Kode pos dari SLB Melati Deli Serdang adalah 20371


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan