SLB Kumala Indah - Padangsidimpuan, Sumatera Utara


SLB Kumala Indah Padangsidimpuan
Alamat lokasi : 88C5+JWX, Manunggang Julu, Padangsidimpuan Tenggara, Padang Sidempuan City, North Sumatra 22733, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22733

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Padangsidimpuan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB KUMALA INDAH memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB KUMALA INDAH, info SLB di Kota Padangsidimpuan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Padangsidimpuan
  • Dimana alamat SLB Kumala Indah Padangsidimpuan?

    SLB Kumala Indah Padangsidimpuan beralamat di 88C5+JWX, Manunggang Julu, Padangsidimpuan Tenggara, Padang Sidempuan City, North Sumatra 22733, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Kumala Indah Padangsidimpuan?

    Kode pos dari SLB Kumala Indah Padangsidimpuan adalah 22733



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan