SLB Negeri Lima Kaum - Tanah Datar, Sumatera Barat


SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar
Alamat lokasi : JL. Jendral Sudirman Lima Kaum Batusangkar, Lima Kaum, GHQ8+39G, Limo Kaum, Kec. Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat 27214, Indonesia
Nomor telepon : (0752) 72071
Kode pos : 27214

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Tanah Datar. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Negeri Lima Kaum memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Negeri Lima Kaum, info SLB di Kabupaten Tanah Datar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tanah Datar
  • Dimana alamat SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar?

    SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar beralamat di JL. Jendral Sudirman Lima Kaum Batusangkar, Lima Kaum, GHQ8+39G, Limo Kaum, Kec. Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat 27214, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar?

    SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0752) 72071

  • Berapa kode pos SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar?

    Kode pos dari SLB Negeri Lima Kaum Tanah Datar adalah 27214



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan