SLB Perwari Padang - Olo, Padang, Sumatera Barat


SLB Perwari Padang Olo Padang
Alamat lokasi : JL. S. Parman, No. 23, Ulak Karang, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Nomor telepon : (0751) 443236
Kode pos : - belum tersedia
SLB Perwari Padang - Olo, Padang, Sumatera Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Padang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Perwari Padang memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Perwari Padang, info SLB di Kota Padang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Padang
  • Dimana alamat SLB Perwari Padang Olo Padang?

    SLB Perwari Padang Olo Padang beralamat di JL. S. Parman, No. 23, Ulak Karang, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Perwari Padang Olo Padang?

    SLB Perwari Padang Olo Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 443236

  • Apa alamat URL website SLB Perwari Padang Olo Padang?

    Website SLB Perwari Padang Olo Padang dapat di akses online melalui http://www.diknas-padang.org/mod.php?mod=sekolah&op=det&id=1140&sek=SLB%20Perwari&cat=SDLB


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan