SLB Mutiara Bunda - Padang Panjang, Sumatera Barat


SLB Mutiara Bunda Padang Panjang
Alamat lokasi : GCV4+C93, Jalan Abu Hanifah, Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27117, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27117

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Padang Panjang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Mutiara Bunda memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Mutiara Bunda, info SLB di Kota Padang Panjang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Padang Panjang
  • Dimana alamat SLB Mutiara Bunda Padang Panjang?

    SLB Mutiara Bunda Padang Panjang beralamat di GCV4+C93, Jalan Abu Hanifah, Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Tim., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27117, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Mutiara Bunda Padang Panjang?

    Kode pos dari SLB Mutiara Bunda Padang Panjang adalah 27117



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan