SLB PAB Payakumbuh - Payakumbuh, Sumatera Barat


SLB PAB Payakumbuh
Alamat lokasi : QMF2+227, Jl. Gn. Bungsu, Balai Nan Tuo, Kec. Payakumbuh Tim., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26214, Indonesia
Nomor telepon : (0752) 8803012
Kode pos : 26214
SLB PAB Payakumbuh - Payakumbuh, Sumatera Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Payakumbuh. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB PAB PAYAKUMBUH memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB PAB PAYAKUMBUH, info SLB di Kota Payakumbuh dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Payakumbuh
  • Dimana alamat SLB PAB Payakumbuh?

    SLB PAB Payakumbuh beralamat di QMF2+227, Jl. Gn. Bungsu, Balai Nan Tuo, Kec. Payakumbuh Tim., Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26214, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB PAB Payakumbuh?

    SLB PAB Payakumbuh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0752) 8803012

  • Berapa kode pos SLB PAB Payakumbuh?

    Kode pos dari SLB PAB Payakumbuh adalah 26214

  • Apa alamat URL website SLB PAB Payakumbuh?

    Website SLB PAB Payakumbuh dapat di akses online melalui https://slbapayakumbuh.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan