SLB - Baso - Payakumbuh, Sumatera Barat


SLB Baso Payakumbuh
Alamat lokasi : Pasar Baso, Jalan Raya Bukittinggi - Payakumbuh Km. 11, Tabek Panjang, Kec. Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26192, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7225-7746
Kode pos : 26192
SLB - Baso - Payakumbuh, Sumatera Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Payakumbuh. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB - Baso memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB - Baso, info SLB di Kota Payakumbuh dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Payakumbuh
  • Dimana alamat SLB Baso Payakumbuh?

    SLB Baso Payakumbuh beralamat di Pasar Baso, Jalan Raya Bukittinggi - Payakumbuh Km. 11, Tabek Panjang, Kec. Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat 26192, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Baso Payakumbuh?

    SLB Baso Payakumbuh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7225-7746

  • Berapa kode pos SLB Baso Payakumbuh?

    Kode pos dari SLB Baso Payakumbuh adalah 26192


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan