SLBN Muara Bulian - Batang Hari, Jambi


SLBN Muara Bulian Batang Hari
Alamat lokasi : Rengas Condong, Muara Bulian, Rengas Condong, Kec. Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi 36613, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 36613
SLBN Muara Bulian - Batang Hari, Jambi

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Batang Hari. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLBN Muara Bulian memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLBN Muara Bulian, info SLB di Kabupaten Batang Hari dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Batang Hari
  • Dimana alamat SLBN Muara Bulian Batang Hari?

    SLBN Muara Bulian Batang Hari beralamat di Rengas Condong, Muara Bulian, Rengas Condong, Kec. Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi 36613, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLBN Muara Bulian Batang Hari?

    Kode pos dari SLBN Muara Bulian Batang Hari adalah 36613


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan