SLB Muntok - Bangka, Kepulauan Bangka Belitung


SLB Muntok Bangka
Alamat lokasi : Jl. Lapangan Golf Pal 2, Belo Laut, Muntok, Belo Laut, Kec. Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 33351, Indonesia
Nomor telepon : 0852-2816-2271
Kode pos : 33351

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Bangka. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Muntok memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Muntok, info SLB di Kabupaten Bangka dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bangka
  • Dimana alamat SLB Muntok Bangka?

    SLB Muntok Bangka beralamat di Jl. Lapangan Golf Pal 2, Belo Laut, Muntok, Belo Laut, Kec. Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung 33351, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Muntok Bangka?

    SLB Muntok Bangka dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-2816-2271

  • Berapa kode pos SLB Muntok Bangka?

    Kode pos dari SLB Muntok Bangka adalah 33351



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan