SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Pertanian Raya 12 RT 006 RW 04 Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.10/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7657327
Kode pos : 12440

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Selatan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta, info SLB di Kota Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan?

    SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan beralamat di Jl. Pertanian Raya 12 RT 006 RW 04 Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.10/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan?

    SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7657327

  • Berapa kode pos SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan?

    Kode pos dari SLB Pembina Tingkat Nasional Jakarta Jakarta Selatan adalah 12440



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan