SLB B-C Sumber Budi - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


SLB B-C Sumber Budi Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Almubarok IV No.16, RT.11/RW.11, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12240

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Selatan. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Slb B-C Sumber Budi memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Slb B-C Sumber Budi, info SLB di Kota Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat SLB B-C Sumber Budi Jakarta Selatan?

    SLB B-C Sumber Budi Jakarta Selatan beralamat di Jl. Almubarok IV No.16, RT.11/RW.11, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB B-C Sumber Budi Jakarta Selatan?

    Kode pos dari SLB B-C Sumber Budi Jakarta Selatan adalah 12240



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan