SLB-B Frobel Montessori - Jakarta Timur, Dki Jakarta


SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Condet Bale Kambang Gang Masjid Al-Mabruk No. 63, Condet, Kramat Jati, RT.11/RW.3, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8001637
Kode pos : 13530

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Timur. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB - B Frobel Montessori memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB - B Frobel Montessori, info SLB di Kota Jakarta Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Timur
  • Dimana alamat SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur?

    SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur beralamat di Jl. Condet Bale Kambang Gang Masjid Al-Mabruk No. 63, Condet, Kramat Jati, RT.11/RW.3, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur?

    SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8001637

  • Berapa kode pos SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur?

    Kode pos dari SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur adalah 13530

  • Apa alamat URL website SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur?

    Website SLB-B Frobel Montessori Jakarta Timur dapat di akses online melalui http://slbfrobel2.blogspot.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan