SLB Makna Bakti - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


SLB Makna Bakti Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Dakota V No.22, RT.12/RW.7, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia
Nomor telepon : (021) 6545490
Kode pos : 10630
SLB Makna Bakti - Jakarta Pusat, Dki Jakarta

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Jakarta Pusat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Makna Bakti memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Makna Bakti, info SLB di Kota Jakarta Pusat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat SLB Makna Bakti Jakarta Pusat?

    SLB Makna Bakti Jakarta Pusat beralamat di Jl. Dakota V No.22, RT.12/RW.7, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Makna Bakti Jakarta Pusat?

    SLB Makna Bakti Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 6545490

  • Berapa kode pos SLB Makna Bakti Jakarta Pusat?

    Kode pos dari SLB Makna Bakti Jakarta Pusat adalah 10630


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan