Sekolah Luar Biasa Nusantara - Garut, Jawa Barat


Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut
Alamat lokasi : JL. Talaga Bodas, No. 681 RT 004/04, Sukamenak, Kec. Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183, Indonesia
Nomor telepon : (0262) 441915
Kode pos : 44183
Sekolah Luar Biasa Nusantara - Garut, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Garut. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Sekolah Luar Biasa Nusantara memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Sekolah Luar Biasa Nusantara, info SLB di Kabupaten Garut dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Garut
  • Dimana alamat Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut?

    Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut beralamat di JL. Talaga Bodas, No. 681 RT 004/04, Sukamenak, Kec. Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut?

    Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0262) 441915

  • Berapa kode pos Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut?

    Kode pos dari Sekolah Luar Biasa Nusantara Garut adalah 44183


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan