SLB Harapan Sakinah - Ciamis, Jawa Barat


SLB Harapan Sakinah Ciamis
Alamat lokasi : JL. Raya Lumbung, No. 501, Aw Iluar Lumbung, Awiluar, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46258, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2324-5845
Kode pos : 46258
SLB Harapan Sakinah - Ciamis, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Ciamis. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Harapan Sakinah memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Harapan Sakinah, info SLB di Kabupaten Ciamis dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ciamis
  • Dimana alamat SLB Harapan Sakinah Ciamis?

    SLB Harapan Sakinah Ciamis beralamat di JL. Raya Lumbung, No. 501, Aw Iluar Lumbung, Awiluar, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46258, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Harapan Sakinah Ciamis?

    SLB Harapan Sakinah Ciamis dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2324-5845

  • Berapa kode pos SLB Harapan Sakinah Ciamis?

    Kode pos dari SLB Harapan Sakinah Ciamis adalah 46258


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan