SLB Miroojuttaqwaa - Sumedang, Jawa Barat


SLB Miroojuttaqwaa Sumedang
Alamat lokasi : JL. Siliwangi, Madukara Paseh Kidul, 5WC6+PCH, Mekarjaya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Indonesia
Nomor telepon : 0815-6001-825
Kode pos : 45621
SLB Miroojuttaqwaa - Sumedang, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Sumedang. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Miroojuttaqwaa memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Miroojuttaqwaa, info SLB di Kabupaten Sumedang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sumedang
  • Dimana alamat SLB Miroojuttaqwaa Sumedang?

    SLB Miroojuttaqwaa Sumedang beralamat di JL. Siliwangi, Madukara Paseh Kidul, 5WC6+PCH, Mekarjaya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Miroojuttaqwaa Sumedang?

    SLB Miroojuttaqwaa Sumedang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-6001-825

  • Berapa kode pos SLB Miroojuttaqwaa Sumedang?

    Kode pos dari SLB Miroojuttaqwaa Sumedang adalah 45621


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan