SLB Chahya Putra - Bandung Barat, Jawa Barat


SLB Chahya Putra Bandung Barat
Alamat lokasi : Jl. Raya Cipeundeuy No.513, Cipeundeuy, Kecamaten Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40558, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40558
SLB Chahya Putra - Bandung Barat, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Bandung Barat. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Chahya Putra memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Chahya Putra, info SLB di Kabupaten Bandung Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bandung Barat
  • Dimana alamat SLB Chahya Putra Bandung Barat?

    SLB Chahya Putra Bandung Barat beralamat di Jl. Raya Cipeundeuy No.513, Cipeundeuy, Kecamaten Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40558, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLB Chahya Putra Bandung Barat?

    Kode pos dari SLB Chahya Putra Bandung Barat adalah 40558

  • Apa alamat URL website SLB Chahya Putra Bandung Barat?

    Website SLB Chahya Putra Bandung Barat dapat di akses online melalui http://slbchahyaputra.blogspot.co.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan