SLB Darma Putra Kalipucang - Pangandaran, Jawa Barat


SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran
Alamat lokasi : Jl. Raya Kalipucang Kalipucang, Kalipucang, 9Q32+9VM, Kalipucang, Ciamis, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46397, Indonesia
Nomor telepon : 0852-2387-1369
Kode pos : 46397
SLB Darma Putra Kalipucang - Pangandaran, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Pangandaran. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB Darma Putra Kalipucang memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB Darma Putra Kalipucang, info SLB di Kabupaten Pangandaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pangandaran
  • Dimana alamat SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran?

    SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran beralamat di Jl. Raya Kalipucang Kalipucang, Kalipucang, 9Q32+9VM, Kalipucang, Ciamis, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46397, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran?

    SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-2387-1369

  • Berapa kode pos SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran?

    Kode pos dari SLB Darma Putra Kalipucang Pangandaran adalah 46397


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan