Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange - Cirebon, Jawa Barat


Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon
Alamat lokasi : 7G5M+2VV, Jl. Terusan Sekar Kemuning Gg. Wanagati, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia
Nomor telepon : 0852-2483-2323
Kode pos : 45131
Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange - Cirebon, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Cirebon. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange, info SLB di Kota Cirebon dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Cirebon
  • Dimana alamat Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon?

    Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon beralamat di 7G5M+2VV, Jl. Terusan Sekar Kemuning Gg. Wanagati, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon?

    Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-2483-2323

  • Berapa kode pos Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon?

    Kode pos dari Sekolah Luar Biasa SLB-B Sayange Cirebon adalah 45131


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan