TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih - Bekasi, Jawa Barat


TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih Bekasi
Alamat lokasi : Jl. Teratai III No.RT.04, RT.009/RW.007, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17145
TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih - Bekasi, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Bekasi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih, info SLB di Kota Bekasi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bekasi
  • Dimana alamat TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih Bekasi?

    TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih Bekasi beralamat di Jl. Teratai III No.RT.04, RT.009/RW.007, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145, Indonesia.

  • Berapa kode pos TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih Bekasi?

    Kode pos dari TK-SD Sriwedari Dan SLB Sinar Kasih Bekasi adalah 17145


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan