SLB BC Nurani - Cimahi, Jawa Barat


SLB BC Nurani Cimahi
Alamat lokasi : Jl. Jend. H. Amir Machmud Gg. H. Arsad No.175, Cibeureum, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40535, Indonesia
Nomor telepon : 0821-1789-5929
Kode pos : 40535
SLB BC Nurani - Cimahi, Jawa Barat

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Cimahi. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLB BC NURANI memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLB BC NURANI, info SLB di Kota Cimahi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Cimahi
  • Dimana alamat SLB BC Nurani Cimahi?

    SLB BC Nurani Cimahi beralamat di Jl. Jend. H. Amir Machmud Gg. H. Arsad No.175, Cibeureum, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40535, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLB BC Nurani Cimahi?

    SLB BC Nurani Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-1789-5929

  • Berapa kode pos SLB BC Nurani Cimahi?

    Kode pos dari SLB BC Nurani Cimahi adalah 40535

  • Apa alamat URL website SLB BC Nurani Cimahi?

    Website SLB BC Nurani Cimahi dapat di akses online melalui https://slb-bc-nurani.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan